skip to Main Content

SABILA KECANA ABADI adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi khususnya microbus dengan layanan shuttle POINT to POINT, dengan berbagai produk dan jasa. Demi menunjang kegiatan usahanya, SABILA KENCANA ABADI membuka kesempatan bagi mereka yang kompeten dan berdedikasi tinggi untuk bergabung bersama kami untuk posisi sebagai berikut:

Kode Lowongan Posisi
CSO Customers Service Officer

Customer Service

Kulafikasi
– Laki/Perempuan (20thn-30thn)
– Beragama Islam
– Dapat Berbahasa Inggris (aktif/pasif)
– Berdomisili di Yogyakarta
– Sehat Jasmani & Rohani
– Jujur-Ramah-Komunikatif
– Berpenampilan Menarik
– Bersedia Bekerja Dengan Sistem Shift
– Minimal Pendidikan SMA/SMK Sederajat(Diutamakan Pariwisata/Akuntansi)
– Bersedia Menyerahkan Ijazah & SKHU Pada Saat Penandatanganan Kontrak
– Menguasai MS Office & Familiar dengan Media Sosial
– Fresh Graduate Lebih Diutamakan
– Masa Training 3 Bulan

Persyaratan

  • Surat Lamaran & CV
  • Fotocopy Ijazah & Transkrip Nilai
  • Fotocopy KTP & KK
  • Pas Foto Terbaru (3×4) 2 Lembar
  • Untuk Mahasiswa Aktif Wajib Mencantumkan Nilai Hasil Ujian di Semester Akhir
Kirimkan persyaratan, serta cantumkan kode posisi di pojok kanan atas amplop atau sebagai subject pada email.
Manager HRD
Sabila Kencana Abadi
Jl Magelang Km6 Mlati, Sleman Yogyakarta

Ruko Sabila Kencana Shuttle Premier

atau e-mail ke: employee@sabilakencana.co.id
Booking
Back To Top